Laman

15.4.13

We Broke Up Again

Gaul bgt emg dah pagi-pagi hari libur gini gue malah nge-post di blog.
Gue udah gatel bgt pengen nge-post ttg kisah cinta gue yang emang menyakitkan mulu, tapi di dalamnya cukup ngasih gue pelajaran lah.

Iya jad tepat pada Hari Senin tanggal 8 April 2013 gue putus kembali nih. Nggak usah nanya siapa orangnya pasti udah pada tau kan?

Itu kejadian menyesek-kan lagi buat gue, kenapa? Karena gue nggak pernah nyangka kejadian itu bakal keulang lagi.ndan ditanggal yang sama pula yang bikin gue makin ngenes. Yaampun kenapa hrs angka 8, yg kata orang-orang itu angka bagus yang nggak pernah putus, justru gue putus ditanggal infinite itu. Sesek.

Mungkin udah nggak keitung deh gue nangis guling-guling menggelinjang udah brp kali. Tapi it is ok lah, selama apa yg
Bikin gue nangis juga setimpal bisa bikin gue ketawa girang. Dan gue berprinsip ngejalanin nya selama ini tuh, "yaudah gue mau nyari yg kayak gimana lagi kalo di depan gue udah ada yg gue mau dan bisa bikin gue nyaman?" Tapi ternyata itu nggak cukup buat bikin orang lain itu yakin, dan gatau lagi gmn caranya untuk ngeyakinin kalo dipihak gue udah merasa sangat cukup.

Jadi gini, siapa sih yg nggak nangis jungkir balik putus cinta kalo udah 2 tahun lamanya? Masih untung nangis doang kan nggak sampe bunuh diri. Ya itu yg gue rasain. Gila lo 700 hari lebih, ribuan jam, ratusan ribu detik itu skg udah nggak ada. Dan itu nggak ada karena seseorang yg berada di dalam kondisi labil. Dan yg bikin sesek nya lagi, knp harus sekarang, dan keulang lagi? Dan gue sebenernya sangat berharap Jumat 8 Juni 2012 itu kisah paling menyedihkan dan jgn sampe keulang lagi. Tapi gue terlalu muluk.

Dan hasilnya, ya kayak gini sekarang. Jauh lebih sakit.

Bagus emang, kita berakhir tanpa ada pengkhianatan, tp justru itu jauh lebih sakit dibanding di khianatin. Karena yg awalnya baik-baik aja harus berakhir krn masalah waktu. Waktu yg akhirnya bikin jenuh dan ngerusak segala nya.

Dan gue menyimpulkan, bagian terjahat dimuka bumi ini adalah "waktu"

Galau sana-sini. Curhat sama orang-orang terdekat seenggaknya yang bisa bikin gue lega. Dan untungnya Allah ngasih gue keluarga yang baik banget dan sayany sama gue, sahahat-sahabat yang pada keseleo otaknya yg bisa bikin ketawa biar kata dalam hati sih nangis, dan temen-temen semuanya yang AAAA super deeeeeeh!!!!!!

Tapi tetep aja ada bagian yang hilang, yaitu Kamu.

Tapi, seenggaknya Kamu bisa lebih bahagia sekarang. Bebas terbang layaknya burung. Dibandingkan bersama gue yg cuma bikin sesak karena kehilangan kebebasan.

Yang jelas yg sekarang ini gue harus lebih berbesar hati. Nggak mau egois kayak yg dulu-dulu. Untuk gue sama Kamu pun gue ingin nya tetep punya hubungan baik, nggak enak jg rusak gitu aja karena gue dan Kamu udah saling kenal sama keluarga satu sama lain. Tapi gue akuin itu susah dan nggak segampang teori.

Mungkin bisa ketemu sama cowok yang jauh diatas dibandingkan Kamu. Tapi nggak untuk kenangan, perasaan, dan kenyamanan itu pasti susah banget. Nggak segampang ketemu sama orang nya doang.

Mungkin Tuhan punya rencana lain. Dan kita nggak tahu kedepannya kayak gimana.

Tetep semangat belajar Kamu!!!! Sukses terus!!!!
Sincerely, Me

Seenggaknya curhat di blog cukup membuat gue lega. Thanks Mikey!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

speak up your mind