Laman

13.5.12

talk is easy

apa yang bisa dibanggakan dari gue? berotak super cerdas pun enggak... punya daya kretif pun juga enggak... punya talenta yang mungkin jauh lebih khas dari orang lain pun gue mikir gue gak punya... SO? WHO AM I? WHAT SHOULD I DO? GUE HARUS GIMANA?

Gue pernah mikir yang bener-bener membuat otak gue terenyah dan sadar.. kalo gue hidup di dunia ini gak selamanya kayak gini. gak selamanya gue bergantung sama bokap dan nyokap gue, yang pastinya suatu saat mereka bakalan berhenti kerja di suatu keadaan yang memaksa mereka yaitu "usia"
TERUS GUE HARUS GIMANA?

gue bukan anak yang bisa lepas dari duit orang tua.. honestly, gue mungkin bisa untuk nabung,gue bisa buat ngirit, tapi itu masih tertuju pada satu hal yang gue ingin. yang bukan gue utamakan kewajiban, tapi nafsu gue sendiri.. so guna gue nabung bukan buat diri gue sendiri... tapi buat hasrat gue dan nafsu gue sendiri nantinya pada suatu hal..

Gue mulai mikir.. umur bokap nyokap gue udah gak terhitung muda lagi. punya anak pertama yang udah kerja berusia 25 tahun, kebayang kan mereka seperti apa? Yep, umur mereka udah lebih dari setengah abad.. dan gue disini berdiri sebagai anak terakhir, perempuan, masih mengenyam bangku sekolah...

gue udah mulai mikir banyak pertimbangan.. suatu saat kondisi pasti akan berbeda ketika ibu bapak gue sudah berhenti bekerja karena usia mereka. lalu gue harus apa? umur gue nantinya yang udah mulai beranjak dewasa,dengan dunia yang semakin berbeda dan globe tentunya gue, sebagai manusia biasa ada saatnya nanti bakal keikut sama arus itu.

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..... but, i think carefully... gue harus bisa meraih sesuatu yang bisa buat hidup gue maju.. dan punya langkah lebih mudah buat masa depan.. siapa lagi yang bakal rubah hidup gue, kalo bukan gue sendiri?

i wanna change my live later.... semua orang pasti kepengen buat sukses.. gue pun begitu. satu hal yang dapet gue petik. kalo berbicara itu gak semudah prakteknya

mungkin sekarang gue masih berbicara akan hal ini. kedepannnya i will survive for the good living. for my lovely parents. gue bakalan lebih bekerja keras satu langkah lebih maju buat hidup gue nanti di masa depan.. bismillahirahmannirahim. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

speak up your mind