Laman

24.4.12

DO-FUN!

hello! what's up dude? udah lama banget ya gue gak ngeposting disini. lo udah gue percantik okey? pun gue belum blogger sukses dan sejati sedikit-sedikit lo bakal jadi keren kayak blog yang lain xp Do-Fun! 2 kata 5 huruf beribu keceriaan! yep 17 april 2012 kemarin gue dan kelima remaja Sekolah Menengah Atas lainnya mencari hiburan dari beribu kepenatan yang gue rasakan di SMA. kayaknya kalo udaah ngomongin solah kepenatan di SMA gak ada habisnya deh. entah sampai kapan.... kayak kisah tak berujung lagu nya glenn fredly. gue disini bukan mau ngeposting soal susahnya masa SMA udah bosen, capek, kesian juga blog gue kalo harus gue isi dengan bacotan-bacotan berapi mengenai SMA. sbr ya syg <3 do-fun. aka dunia fantasi terletak di jakarta utara. kalo lewat kota kesanaan lagi. kalo naik kereta turun di stasiun kota habis itu naik angkot m 15 a. kalo naik busway bisa dari pejaten nanti adaa turun dimana gitu gue gak tau. several day ago. kita mempunyai trip ke dufan. sok ya ke dupan biasanya main di taman, atau gak paar malem, pling banter ke taman mini. personil nya ada gue, dhila, ada atul, dan ada natasya. WHAAAAT? jangan kaget. biar kate dia pinter dia juga manusia sob yang butuh pencerahan..... kebetulan banget dufan lagi diskon pas itu.. kalo gak diskon gak mungkin juga kita kesitu, harrus mikir berapa kali buat ngeluarin duit dan cuma bikin jantung disko yang tentunya butuh duit juga kalo ke rumah sakit buat permak jantung gara-gara kebanyakan disko.. next..... kita berangkat jam berapa ya kira-kira dari stasiun itu jam setengah sembilan. dan fyuuuuh..... emang bukan keturunan konglomerat jadi kalo kemana-mana harus mandiri danse setrong naik transportasi umum... kita berangkat naik kereta... kereta commuter line.. KYAAAAAAA ternyata natasya baru 2 kali naik kereta x_x next, kita sampai jam setengah 10 kurang lebih ya.... dan itu what the hell!!!!!!!!!!!! ".................." rame nya bukan main, emangsih itu hari libur anak sekolah SMA kelas X-XI karena Ujian Nasional. mau liat.. meski
bisa diliat rame nya... gak terlalu rame sih.. tapi cukup rame :-) dan ini rombongan anak kecil gue gatau dari mana.... kece ye masih bocah udah ke dufan sendiri tanpa orang tua naik turun mobil. beda banget sama jamanan gue :-______)
btw, disana gue dkk juga ketemu sama dea dengan brobis nya dia datang ke dufan bareng-bareng sama anak kelasannya dia. untungnya gue dkk gak cukup lama ngantri kurang lebih cuma 30 menitan dannnn akhirnya dapet huuuffffffth...
and.... welcome to DO-Fun!
banyak yang berubah dari dufan menurut gue pribadi.. berhubung udah 8 tahun gue gak ke digan entah apa tampilan gerbangnya jadi rada mirip kayak universal studio gadungan gitu.. pak da bau bau transformers gajadi gitu....
next.... suasana disana lumayan rame dan padet.. dipadetin sama anak-anak maccam gue yaitu anak sma karena lagi libur UN kan.. gak buang-buang waktu, baru sampe di difan gue dkk lagsung meluncur ke wahana kora-kora sebagai pembuka. dan kebetulan juga letak kora-kora emg deket sama pintu masuk.. bersambung.... sekarang gue mulai dari wahana perahu apa gitu ya gue lupa yang di sebut dengan KORA-KORA entah apa yang ada dibenak gue waktu itu.. pas ditawarin buat naik itu sangat antusiasnya gue dan sok nya gue, gue bilang "ayok naik" dan gue sempet mikir kalo wahana itu gak ada apa-apa nya cemen abis! ya berhubung gue ke dufan waktu itu masih kecil masih peyek masih imut cuma naik gajah bledug doang jadi gak tau kalo wahana itu...... APAAN ABIS! kita mulai ngantri, dan itu wahana yang paling rame pertama kayaknya dr dupan yang abru bka. oh iya gue baru inget itu namanya perahu ayun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

speak up your mind