Laman

4.1.12

THE BEST TUESDAY EVER W/ 91 CLASS

hello 2012!!!

gak terasa 2011 udah tamat, udh selesai dan udah tutup buku, dan 2012 gue diawali dengan keceriaan di setiap harinya. semoga gak hanya di awal tapi bisa sampe seterusnya sampe 2013 nanti. AMIIIIIIN.

ujan-ujan gini, malem, ditemani dengan beberapa playlist lagu korea becampur barat yang musik jep ajep emang agak kontras. enaknya lagi ujan gini buat dengerin lagu yang bikin mata ujan juga. bukan itu yang pengen gue bahas. gue mau bahas soalFESES yang lo pikirin disini pasti feses yang... yang itulah...tapi yang gue maksud disini bukan feses itu. buat apa gue bahas feses yang itu..


gue pengen membahas soal FESES atau dengan kepanjangan Federasi Sembilan Satu SMPN 98 Jakarta. kelas gue dulu bernaung. yang terletak diatas deket tangga, diketuai oleh Feny Yunita yang idenya super gokiiiillll gila, imanjinatif. pokoknya top markotoooop!!!!!!!!!!!

selasa kemarin, tanggal 3 Januari 2011 baru aja kita meet and greet alumni Feses'14. dan ituuuuu gokil abisss!!! jujur gue takut meet n greet nya bakalan basi boring, bukannya asik malah jadi betein dan krik. TAPIIIIII?!?!?!?!?! pas disana prasangka itu ilang semua "WUUUUUZZZZZ" ya ada sih beberapa yang kalem, dan emang terlahir dari sananya udah kalem.

kita pertama makan siang bareng-bareng. gak perlu lah jauh-jauh atau dikawasan elite, makan nasi pasti rasanya sama dan ujung-ujungnya sama yaitu bikin kenyang. kita makan di KFC tempat tongkrongan nya anak-anak sekolah sekitar situ dan mahasiswa *itugakpenting* mau makan dimana juga yang terpenting itu kebersamaaan sesama anggota feses.


@ makan siang berjamaah





Lo bisa liat disana, ketawa kita bener-bener lepass, masa bodo amat ama hasil rapor, remedial mata pelajaran, liburan gini saat nya have fun boo. rapor urusan nanti dah kalo udah masuk.
gue lupa berapa yang ikut yang jelas lumayan banyak dan sukses juga buat gathering pertama setelah 6 bulan gak ketemu dan gak sekelas dan gak gila-gilaan bareng.

gak hanya disitu doang mannnn!!! abis makan siang berjamaah kita juga nyanyi berjamaah. mau liat gimana kegilaan anak-anak asuh bu Hadjir karaoke. HAHAHAHAHAHAHAH YANG JELAS GOKIL PARRRRAAAAHHHHHH! dan itu KARAOKE TERGOKIL YANG PERNAH GUE ALAMIIIIIIIIIIIN. BELOM NEMU GUE PARTNER GOKIL AMPE SEGININYA. MUAHAHAHHA

@ nyanyi berjamaah











jangan disangkaa!!!!!! biar kata isinya begitu rata2 -_- tapi kita juga bisa gila, biar kata anak cowoknya diserbu ama cewek atau anak cowoknya cuma beberapa buah jangan salaaah tetep bisa gila, asik, akur, dan gabung sama cewek-ceweknya. biar kata anak cowoknya kalo jajan gak berani sendirian tapi pas meet n greet kemaren... "o"

gue berharep ini bukan meet and greet terakhir, dan bukan kebersamaan terakhir. dan gue berharep bangetttt bisa ngumpul lagi sampe nanti dewasa dan mungkin sampe nanti jadi jeng-jeng bukan mungkin tapi HARUS!!! sampe nanti jadi ibu rumah tangga atau bapak pencari nafkah atau bisa aja nanti arisan bareng kalo udah pada dewasa HAHAHAHAHHAH lucu kali ya kalo arisan gitu :\

gue cuma mau bilang disini kalo FESES itu kelas yang... aduhhhh paling asik paling seru, gokil parah akur, kebersamaannya cucok bener yang pernah gue rasain. dan belum ada yang bisa gantiin partner-partner kayak di 91 belum nemu gue kelas dan partner-partner yang sebegininya...... kayak 91.

91 unforgottable lah pokoknya!!!!!!!!

SUKSES TERUS BUAT 91!!!!!!!!!! \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

speak up your mind