Laman

8.1.12

4

hello.

gue pengen posting disini soal ketiga sahabat gue yang udah menemani gue selama 4 tahun! yap 4 tahun setelah awalnya kita kenal gara-gara satu mos gue sama dhila dan atul, dan akhirnya satu kelas duduk depan belakang. gue sama clara yang emang udah temenan dari sd dan sahabatan dari sd. terus atul duduk dibelakang gue sama erin awalnya, dan dhila dibelakangnya atul duduk sama shifa. pertemuan kita diawali dari kelas 76. dan akhirnya gue sama clara sering ngobrol sama atul karena dia ada di belakang kita, atul sama dhila kebetulan rumahnya searah kalo pulang jadinya dia deket. dan mulailah kita deket disitu ber4. tapi jarak memisahkan hahaha, karena dhila duduk di barisan belakang sama shifa, dan beberapa lama kemudian dia pindah duduk sama atul, dan jadilah kita depan belakangan.

gak ada kecanggungan antara gue ber4. semuanya nyablak aja, nyeritain soal pengalaman pribadi,dari yang keren sampe yang busuk dan busuk bangettttt kita bagi ber4, keterbukaan dan dan enjoy menurut gue penting banget dalam persahabatan. apalagi kalo gue udah ngerasa nyaman sama temen dan temen juga nyaman sama gue, semuanya kita buka tentang diri kita dan gak ada yang ditutupin, dan temen itu juga menjaga rahasia menurut gue dia adalah sahabat yang tepat dan baik. itu juga yang gue rasain saat gue atul dhila dan clara 4 tahun main bareng.

namanya persahabatan itu pasti sering cekcok, marahan dan berantem. terutama gue sama atul, gue sering banget berantem sama dia marahan sama dia padahal cuma hal kecil doang. maklum lah emosi masih labil baru masuk SMP.

setahun kita bersama, akhirnya kita dipertemukan lagi di tahun kedua. gue sekelas lagi sama mereka bertiga, dengan posisi duduk yang beda, kali ini gue duduk sama dhila, dan atul duduk sama clara. biar kata gak depan belakang lagi, tapi tetep dong kita suka ngobrol bareng, bercanda bareng ber4. ke kantin juga bareng, makanan favorite kita dulu itu mie ayam.

kita ber4 juga sering jalan bareng, curhat-curhatan yang gitu dah pasti tau lah anak seumuran smp dulu jaman-jaman nya cinta "onyet". kita emang sahabatan ber4. tapi diluar persahabatan kita, kita juga punya temen luar, maksudnya kayak temen masing-masing atau temen yang kita ber4 emang temenan juga. 2 tahun bersama, orang tua satu sama lain juga udah saling kenal jadi kalo apa-apa orangtua kita udah tau dan udah hapal. hehehehehehe.

soal prestasi....
hmm... gue disini merasa paling oon diantara mereka bertiga, selama 3 tahun sekolah gue gak pernah ngicipin yang namanya jadi peringkat 10 besar di kelas, sedangkan sohib-sohib gue semua udah pada ngerasain. jujur itu sangat bikin gue down, malu, mikir "kok gue gini banget ya. mereka aja bisa, tapi kenapa gue kok gak bisa-bisa" soal pelajaran gue ngerasa ketinggalan diantara mereka. APALAGI PELAJARAN MATI-MATIKA. caps gue jebol udah kalo bahas soal mtk. NAMANYA AJA MATI-MATIKA. ada kata MATI nya udah pasti belajarnya HARUS MATI-MATIAN. mau semati-matian apapun gue belajar tetep aja gue fudul kalo di itu bidang.

masa bodo amat sama peringkat kelas, yang penting gue masih bisa sekelas sama mereka ber4 dan temen-temen kelas yang dulu udah bikin gue seneng dan semangat lagi.

tahun ketiga kita sekelas lagi. bisa dibilang berturut-turut kita ber4 sekelas, dan karena 3 tahun sekelas juga makin bikin kita lengket dan nyaman satu sama lain. semua kebusukan kita ber4 udah gak ada lagi deh yang ditutup-tutupin. apalagi yang namanya jaim. alay-alay bareng, galau-galau bareng, norak-norak bareng. busuk juga busuk bareng. yang paling kerasa banget itu ditahun ke dua dan ketiga. tapi sayangnya waktu berjalan cepet banget, dan akhirnya ditahun ke4 kita harus mencar gak bareng-bareng lagi.

kerasa banget ada yang beda, 3 tahun setiap hari selalu bareng, sekelas bareng, gila bareng terpaksa harus pisah karena jenjang dari SMP ke SMA. dan jujur gue udah ngerasa klop banget main sama mereka. mereka yang bisa menerima apa adanya gue, kejelekan gue, semua segala macemmm kita saling menerima.


kemarin tanggal 6 Januari 2012.

saat dhila ulang tahun akhirnya kita ngumpul lagiiii!!!!!!!! sekian lama libur 2 minggu libur, akhirnya diujung-ujung bisa juga ngumpul dan main bareng lagi. gue kangen moment saat itu!!!!!! main bareng tiap hari, tapi kemarin cuma bisa satu hari. sedih, kangen, tapi apa mau dikata namanya idup harus berjalan.

hari jumat kemarin pokoknya hari yang gue tunggu-tunggu deh. Clara Dhila Atul dan Gue akhirnya bisa jalan bareng lagi, ngerayain Ultah dhila bareng-bareng.



dari atas itu gue, sebelah kiri dhila, clara, dan paling ujung atul. tatapan matanya dan tomplenya... cucoooook gak nahan :p

















the last..

HAPPY BIRTHDAY TO Fadhilah Rizky Ningtyas.
semoga semua keinginan dan harapan mu tercapai. Amin :-)


dan gue berharap bisa bareng-bareng terus sama kalian sampe nanti ampe tua ampe jadi nini-nini kalo perlu kita arisan bareng xoxoxoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

speak up your mind