Laman

27.12.11

DupXima

Hello mikey.
kali ini gue akan posting soal kelas X5 SMA Negeri 38 yang gak lain dan gak bukan adalah kelas gue di SMA.
ngedeskripsiin kelas ini gak cukup 140 karakter.. gak cukup satu jam, dan gue rasa juga terlalu panjang kalo gue ceritain di halaman blog ini.

kelas ini terdiri dari 38 murid. gue lupa berapa ceweknya dan berapa cowoknya..
yang jelas beda kayak pas gue di 91. yang notabene ceweknya itu lebih ngejreng dibanding cowoknya yang cuma berjumlah beberapa buah.

kelas ini terletak diantara tangga turun dan kelas X4. depannya agak nyerong dikit itu kelas X3. wali kelasnya Daddy Ratno guru Sosiologi.

kehidupan SMA emang keras, sekeras nasi aking yang udah jadi aking tapi masih dijemur lagi, jauh lebih keras malah dari itu. capeknya sama kayak banting tulang beneran. tapi kalo dijalanin bareng sama DupXima. lumayanlah agak sedikit berkurang meskipun kenyataannya emang pait :')

kelas ini dijulukin beberapa anak kelas yang termasuk kalem, padahal menurut gue nih kelas gaduh. tapi masih bisa dijuluki kalem sama anak-anak kelas lain. kalo dibilang solid, cukup solid lah, namanya juga baru 6 bulan, pasti masih ada malu-malunya. termasuk gue :/ masih susah buat ngelepas aroma-aroma kelas 76. 81. 91 yang emang udah 3 tahun teman-temannya itu-itu aja gak ganti-ganti. dan mungkin sekarang jadi kaget....


tapi tetep cinta sama DupXima..
DupXima. dups dups dups.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

speak up your mind