Laman

1.4.11

HELLO APRIL ☺

hello mikey. today is? APRIL. waw tepat banget kalo diitung-itung UN SMP tinggal 24 HARI LAGI. gila ya waktu berjalan gak kerasa banget. gue dan 2k11 lainnya bentar lagi UN.

di bulan april ini, gue pengen jadi lebih baik lagi. uda sering sih ngomong gitu, tapi in the fact, masih 0%. yang jelas gue harus tambah dewasa, karena taun ini kan gue 15 tahun. masih lama sih.
tapi bole dong ngerencanain planning dari sekarang

yang terpenting aprilwish untuk sekarang ini GUE DKK LULUS 100% dan masuk sma favorite sma yang dituju. AMIIIIN. dan bulan ini 6 hari lagi uncle joe. hahaha my brother ultah yang ke 24 HAHAHAHA udah tua yahhhh, gak berasa. dan yang jelas ultah dia yang kali ini bakal gue bikin gak biasa. eitzzz tapi gak sekarang. tunggu 6 atau 7 hari lagi sobbb.

okedeh. yang harus paling diinget diotak itu 24 HARI LAGI UJIAN NASIONAL.. dan 24 hari itu insyaAllah akan gue gunain buat bener-bener belajar buat ujian nasional. banting tulang, banting badan demi kesuksesan nantinya.

WISH ME LUCK.

I'M IS SUCCESSFULLPERSON. AMIIIIIIINNN xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

speak up your mind