Laman

8.4.11

HAPPY BIRTHDAY UNCLE JOE ♥

hey mikeeeey. we meet again☺. kemaren my lovely brotha baru aja ulang tahun yang ke 24. tua ya? emang. muka sama umur cocok kok. jelas aja udah tua, gue dan dia beda 9 tahun. gue masih imut dia udah amit, gue masih seger dia udah doyong. hahahaha.
2 tahun terakhir ulang taun dia emang sepi banget. pasti selalu putus ditinggal pacarnya gidu deh.

btw, gue semangat banget lho pengen posting ini ke mikey. hehe.kalo diliat-liat perjuangan gue buat beli kue ya bolehlah diancungi sebagai adik yang lumayan sayang sama kakaknya. gue pulang les jam 5. abis mumet otak gue ngerjain matematika yang soalnya susah, lgsg tancep ke margo buat beli kue, beli lilin. sampe sampe nyampe rumah maghrib. udah mabok kepengen muntah diangkot karna macet abissss. tapi gapapa lah daripada gue harus ngeliat dia galau, dengerin ceritanya soal mantannya malah lebih mabok lagi XD. dan itu surprise party pertama disepanjang ultahnya yang gue kasih.
sebelomnya sih bodo amatan hehe, gak terlalu memikirkan, itung-itung bikin dia seneng dan ngerasa gak kesepian lagi.

mau liat candit nya? checkidot.

ini dia kue ultahnya. miaw :3



next. INI DIAAAA SURPRISENYAAA. huh, sebelumnya gak asik banget, pas gue dan nyokap nyiapin kue, dianya udah tau. lilinnya pun jatoh. tapi dia berhasil gue kunci.

ekspresi nya udah berasa artis yang baru dikerjain aja sok-sokan malu, biasanya malu-maluin azza :p




nih dia pose peace luphnya seorang koreografer.



"tanda tangannya nanti aja yaa. peacelupppph"

next. keakraban me and brotha unyuw :*



ini dia posenya artis malih tong-tong kalo lg mam kue



last. mau juga dong makan kue sambil pose. "nyam"



AND THE ENDDDDD. THAT IS A SURPRISE PARTY TO MY BELOVED BROTHA. DON'T SAD UNCLE. WE HERE FOR YA. KISSHUG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

speak up your mind