Laman

14.6.11

FAREWELL PARTY 98 2K11

hello there! mungkin telat banget kali ya buat posting tentang farewell party 98 2k11. tapi, lebih baik telat drpd gak sama sekali.
kita berangkat dari sekolah jam sekitar jam 7 lebih. kita naik bis, dan ada 5 bis. tujuan kita ke lembang, kita nginep di narima hotel. sebelum kita menuju hotel, kita pergi dulu nih ketempat-tempat yang bersejarah, pertama ke museum geologi. di musium geologi bandung menceritakan kejadian gempa gimana, gunung dll. terus abis dari museum geologi kita keeeee..... ke gedung KAA. Konferensi Asia Afrika. disana tuh ada peninggalan tempat sidangnya. tempat sidang yang pernah dipake plus sama bangku-bangku nya.

disana ada bendera-bendera dr seluruh negara yang ikut KAA itu. banyak foto-foto pencetus KAA. tapi sayangnya niiiih kita cuma sebentar doang disana.

udah kan, udah ke museum geologi, udah ke museum KAA. kita lanjutin perjalanan tuh ke hotel. kurang lebih 3 jam!!! udah mateng aja deh tuh di bis. sesampainya di hotel. kita lgsg solat, main-main, mandi plussss abis itu kita siap2 buat acara malem.

agak kecewa sih acara malemnya di outdoor gitu, tapii.... lanjuuuuuut. acara malemnya ada acara purnabakti buat guru-guru yang mau pensiun, sama pentas seni dr anak2 kelas 9 nya. 91 paduan suara. 92 drama. 93 drama musikal. 94 modern dance. 95 drama komedi. 96 drama komedi juga kalo gak salah.

oia pas perpisahan waktu itu juga bertepatan sama final liga champions. MU vs Barca.

purna bakti selesai... lanjut deh ke acara pentas seni. yang gak bisa dilupainnya itu... acara nyablaknya anak-anak joget bareng syahrini nyanyi lagu dangdut HAHAHA naik keatas panggung, joget deh tuh tanpa rasa malu. urat malunya putuuuuusssss tus tusssss. termasuk gue. kapan lagi kan joget bareng syahrini? :p
acara malem selesai. dan itu dihebobin sama "Gatot" ala 95 yang diperanin sama humongisar.

sampe sekarang tuh Gatot masih melekat huahaha. terus besok paginya kita siap-siap deh buat pulang, sebelum ke jakarta kita beli oleh-oleh dulu di cihampelas. balik deh ke rutinitas lagi.

abis perpisahan itu bener-bener jadi pengangguran, tinggal bengong nungguin pengumuman. tanggal 04 juni. DAN ALHAMDULILLAAAAAAH 98 LULUS SEMUAAAAAAA.

mungkin segitu aja. kalo diceritain emang bikin boring. tapi kalo di rasain bakalan entertaining.
98 2k11 AN AWESOME SOLIDARITY. NEVER FORGETTING THAT'S MOMENT. NEVER FORGETTING THE UNYU MOMENT WIFF 98 2K11!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

speak up your mind